Jadilah Yang Terhebat Untuk Orang Yang Tepat

Jadilah Yang Terhebat Untuk Orang Yang Tepat

Oleh: Anthony Dio Martin

"Kamu tidak perlu menjadi orang yang terkuta, terhebat….tetapi kamu hanya perlu menjadi yang terkuat dan trebat untuk orang yang tepat!"

Saya masih ingat ketika sangat kagum dengan guru di kampungku. Waktu itu bahasa Inggrisnya membuatku terpukau. Aku berpikir dia adalah orang yang hebat bahasa Inggrisnya. Dengan berjalannya waktu, saya merantau bahkan berkesempatan melanjutkan studi keluar. Saat itu, aku tahu bahwa kemampuan guruku tidaklah hebat-hebat amat. Tetapi, dalam ingatanku, guruku itu tetap sosok yang luar biasa!

Begitulah, kita tidak perlu mengalahkan dan menjadi orang yang terhebat di dunia. Kita hanya perlu menjadi terhebat bagi anak kita, bagi saudara kita, bagi pasangan kita dan bagi orang-orang yang kita kasihi. Itu saja sebenarnya sudah cukup.

Saya masih ingat dengan kisah seorang kandidat presiden Amerika yang kalah. Saat itu ia bergitu bersedih. Tetapi, putrinya mencium dia dan mengatakan, "Papa tidak perlu menjadi Presiden Amerika. Tetapi, di hati kami, papa selalau menjadi presient buat kami!". So sweet!

So, mulai sekarang pikirkanlah menjadi yang terbaik, bukan untuk dunia (ya…syukur-syukur kalau bisa), tapi kalaupun tidak mampu, jadilah yang terbaik untukorang-orang yang kita kasihi!

__

Sent from my BlackBerry®

Search Engine

PRODUK KAMU DISINI

ads ads