5 Parfum Terbaik Pria

Ingin tahu atau sekadar menjadi referensi Anda dalam memilih parfum pria? Simaklah rating parfum pria berikut dilihat dari penjualannya yang cukup tinggi di seluruh dunia:

1. Black Code dari Giorgio Armani (LUZI)
Setelah menuai sukses dengan "Acqua di Gio", Giorgio Armani kembali menghentak pasar dengan parfum berlabel "Black Code". Dengan aroma maskulin oriental yang segar, namun hangat ini terdiri atas campuran aroma lemon segar dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac, dan biji tonka.

2. Burberry summer man dari Burberry (ARGEVILLE)
Semua orang rasanya setuju jika "Burberry summer man dari Burberry" adalah parfum beraroma terbaik dari Burberry. Pada 2010 parfum ini memenangkan FiFi Awards (penghargaan sekelas Oscar untuk wewangian) untuk kategori kemewahan. Kombinasi unik dari bunga-bunga segar, aroma kesegaran buah-buahan lime (citrus, bergamot) dan rempah (jahe, kayu manis) diselimuti oleh aroma elemen-elemen kayu.

3. Issey Miyake men dari Issey Miyake (CHARABOT)
Parfum keluaran terbaik dari Issey Miyake ini memiliki aroma yang kuat, hangat dengan balutan aroma kayu-kayuan, jeruk mandarin, rosemary, musk, jahe, dan bungan Nasturtium.

4. Escada Moonsparkle  For Men dari Escada (DULBERG)
Setelah sukses dengan parfum keluaran 2002 "Sentiment for Men", Escada kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan "Escada Moonsparkle For Men" yang memiliki aroma kayu-kayuan, rempah, mint dan amber. Selain itu "Escada Moonsparkle For Men" juga mengandung Schinus yang ditenggarai sebagai bahan yang mengandung aphodrisiac.

5. Angel Men dari Thierry Mugler
Uniknya parfum Angel Men dari Thierry Mugler adalah karena diilhami dari sosok superhero. Pendahulunya "A*Men" telah lebih dahulu diluncurkan dan mendapat sambutan hangat dari para pecinta parfum. Mengombinasikan aroma kayu modern, amber dengan aneka rempah hijau yang segar membuat "Angel Men" memiliki kualitas yang sama dengan "A*Men", namun lebih beraroma kuat dan maskulin.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Search Engine

PRODUK KAMU DISINI

ads ads