[PUISI] Aku Kembali Pada Titik Ini ..!!

Aku kembali pada titik ini.
Titik dimana ketakutan menyelimuti diri.
Pagi hari tak lagi kutemui.
Siang hari hanya menanti.
Malam hari melakukan yang tak berarti.

Aku kembali pada titik ini.
Titik dimana rasa malu bangkit dari dalam diri.
Sosialisasi tak lagi aku hargai.
Kekasih binggung berkata apalagi.
Keluarga jadi ikut bersedih.

Aku kembali pada titik ini.
Titik dimana kesedihan selalu menghampiri diri.
Senyum tak lagi aku temui.
Kaki enggan melangkah kembali.
Air mata setia menemani.

Titik ini.......... adalah ketakutanku.
Titik ini.......... adalah rasa maluku.
Dan titik inilah kesedihanku.

Akankah paragraf dalam hidupku berakhir pada titik ini?
Ataukah titik ini merupakan awal paragraf baru dalam hidupku? 


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7829225

No comments:

Post a Comment

Ada Baiknya Anda Meninggalkan Jejak Dengan Berkomentar.

Terima Kasih

Search Engine

PRODUK KAMU DISINI

ads ads